|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Master Theses » Magister Manajemen Posted by [email protected] at 16/11/2016 16:17:39 • 475 Views
KUALITAS PELAYANAN RUMAH SAKIT TERHADAP LOYALITAS PASIEN MEDIASI CITRA MEREK DAN KEPUASAN PASIEN MEMPERTIMBANGKAN FAKTOR HARGA (RSIA. BRAWIJAYA, JAKARTA)Created by :
KEVIN GILBERT ( 201301018 )
Subject: | PELAYANAN LOYALITAS KEPUASAN | Alt. Subject : | SERVICE LOYALTY SATISFACTION | Keyword: | citra merek loyalitas pasien kepuasan pasien kualitas pelayanan persepsi harga |
Description:
Dalam studi ini kami menguji kekuatan yang dapat menguatkan loyalitas pasien di RSIA Brawijaya Jakarta. Kami mengembangkan dan menguji secara empiris model untuk menguji tingkat loyalitas pasien terhadap penyedia layanan jasa kesehatan RSIA Brawijaya Jakarta. Structural Equation Modeling (SEM) digunakan untuk mengevaluasi model yang diusulkan. Sebanyak 160 responden menilai melalui survei kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepuasan pelanggan, persepsi harga yang teranalisa mengarah langsung ke loyalitas pelanggan, dengan kepuasan pelanggan merupakan pengaruh terbesar. Meskipun kami menemukan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pasien, yang pada gilirannya menyebabkan loyalitas pasien, kami tidak menemukan hubungan langsung antara kualitas pelayanan dengan loyalitas pasien. Hasil kami juga mengungkapkan bahwa citra rumah sakit tidak berhubungan dengan loyalitas pasien. Investigasi empiris kami menunjukkan bahwa investasi sumber daya yang besar dalam membangun citra rumah sakit memang bisa menjadi strategi berisiko bagi RSIA Brawijaya Jakarta.
Date Create | : | 16/11/2016 | Type | : | Text | Format | : | PDF | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Master-201301018 | Collection ID | : | 201301018 |
Source : Master Theses of Management
Relation Collection: Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : @Perpustakaan Universitas Esa Unggul
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/kualitas-pelayanan-rumah-sakit-terhadap-loyalitas-pasien-mediasi-citra-merek-dan-kepuasan-pasien-mempertimbangkan-faktor-harga-rsia-brawijaya-jakarta-8016.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Master-8016-COVER.pdf - 97 KB
- UEU-Master-8016-PENGESAHAN.pdf - 7 KB
- UEU-Master-8016-PERNYATAAN.pdf - 152 KB
- UEU-Master-8016-PERSETUJUAN.pdf - 86 KB
- UEU-Master-8016-ABSTRAK.pdf - 10 KB
- UEU-Master-8016-DAFTAR ISI.pdf - 190 KB
- UEU-Master-8016-KATA PENGANTAR.pdf - 172 KB
- UEU-Master-8016-DAFTAR GAMBAR.pdf - 350 KB
- UEU-Master-8016-DAFTAR TABEL.pdf - 191 KB
- UEU-Master-8016-DAFTAR LAMPIRAN.pdf - 266 KB
- UEU-Master-8016-DAFTAR PUSTAKA.pdf - 345 KB
- UEU-Master-8016-LAMPIRAN.pdf - 2730 KB
- UEU-Master-8016-Journal.pdf - 501 KB
- UEU-Master-8016-BAB1.pdf - 340 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
1. UEU-Master-8016-BAB2.pdf - 391 KB 2. UEU-Master-8016-BAB3.pdf - 879 KB 3. UEU-Master-8016-BAB4.pdf - 1499 KB 4. UEU-Master-8016-BAB5.pdf - 100 KB
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 6
Total Visitor : 1970023
Hits Today : 104027
Total Hits : 154974489
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|